PPDB JALUR REGULER TP 2021/2022 (PERPANJANGAN)
IV. Waktu Pendaftaran PERPANJANGAN
Pendaftaran Jalur Reguler dilaksanakan secara ONLINE mulai tanggal 21 s.d 29 Juni 2021 melalui link berikut:
Pendaftaran Jalur Reguler dilaksanakan secara ONLINE mulai tanggal 21 s.d 29 Juni 2021 melalui link berikut:
I. Dasar
Permendikbud RI No 1 Tahun 2021 tanggal 7 Januari 2021.
II. Jalur Penerimaan
SMP Negeri 1 Satui Tahun Pelajaran 2021/2022 kembali menerima peserta didik baru melalui 4 jalur yaitu:
1. Jalur prestasi maksimal 30%
2. Jalur Zonasi minimal 50%
3. Jalur Perpindahan orang tua 5%
4. Jalur Apirmasi 15%
III. Syarat dan Ketentuan:
A. Jalur Zonasi
1) Berusia tidak lebih dari 15 Tahun pada tanggal 1 Juli 2021.
2) Dari Sekolah berikut: SDN 3 Sungai Danau, SD Muhammadiyah, MI Al-Amin, Mi Sairussalam, SDN 1 Sungai Danau seberang Jembatan, SDN 5 Sungai Danau seberang jembatan, SDN 4 Sungai Danau.
Berkas yang harus disiapkan:
1) Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir mulai kelas IV.
2) Ijazah atau Surat Keterangan LULUS dari SD/MI
3) Kartu Identitas Anak (KIA)
4) Akta Kelahiran
5) KTP orang tua
6) Kartu Keluarga
7) File Pas foto terbaru ukuran 4x6
8) File foto orang tua/wali Calon Pendaftar
Catatan: Fotocopy Rapor, Surat Keterangan LULUS, KIA, Akta, KTP, KK dimasukan ke dalam map warna merah dibagian luar diberi nama dan No PPDB selanjutnya antar ke Sekolah pada jam kerja 08.00 - 12.00 Wita mulai tanggal 22 Juni 2021 jam 08.00 - 12.00
B.1 Syarat yang boleh mendaftar
1) Berusia tidak lebih dari 15 Tahun pada tanggal 1 Juli 2021
2) Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
3) Surat Keterangan Domisili
B.2 Berkas yang harus disiapkan:
1) Ijazah atau Surat Keterangan LULUS.
2) Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir mulai kelas IV
3) Kartu Identitas Anak (KIA)
4) Akta Kelahiran
5) KTP orang tua
6) Kartu Keluarga (KK)
7) File pas foto terbaru
8) File foto Orang tua/wali Calon Pendaftar
Catatan: Fotocopy Rapor, Surat Keterangan LULUS, KIA, Akta, KTP, KK dimasukan ke dalam map berwarna merah diberi nama dan No PPDB selanjutnya antar ke Sekolah pada jam kerja 08.00 - 12.00 Wita mulai tanggal 22 Juni 2021 jam 08.00-12.00
Pendaftaran Jalur Reguler dilaksanakan secara ONLINE mulai tanggal 21 s.d 29 Juni 2021 melalui link berikut:
Pendaftar jalur perpindahan orang tua agar bisa mendatangi langsung ke Panitia di sekolah senin s.d Jum'at dari jam 08.00 sd jam 12.00.
*** Setelah mengisi link di atas dan mengirim tunggu balasan yang akan masuk ke nomor whatsApp dan jika setelah 10 menit belum ada balasan silahkan hubungi ADMIN. atau Ketua Panitia.
V. Seleks & Jadwal Wawancara
Seleksi terhadap pendaftar jalur Reguler meliputi:
1. Persyaratan (seleksi administrasi)
Seleksi terhadap pendaftar jalur Reguler meliputi:
1. Persyaratan (seleksi administrasi)
2. Usia
3. Wawancara dengan calon peserta didik dan orang tuanya.
3. Wawancara dengan calon peserta didik dan orang tuanya.
Pelaksanaan Seleksi wawancara secara tatap muka dilaksanakan setelah berkas yang dikumpul dinyatakan lengkap dan informasi akan langsung dikirim ke no wa yang sudah di daftarkan baik no WA Calon peserta didik, WA ibu atau WA ayah.
V Pengumuman diterima
Yang dinyatakan diterima jalur Reguler akan mendapatkan Chat melalui WhatsApp Sekolah langsung ke nomor yang sudah terdaftar pada tanggal 28 Juni 2021 (Rencana)
VI Daftar Ulang
Syarat Daftar Ulang
1. Datang ke sekolah disertai orang tuanya
V Pengumuman diterima
Yang dinyatakan diterima jalur Reguler akan mendapatkan Chat melalui WhatsApp Sekolah langsung ke nomor yang sudah terdaftar pada tanggal 28 Juni 2021 (Rencana)
VI Daftar Ulang
Syarat Daftar Ulang
1. Datang ke sekolah disertai orang tuanya
2. Membawa Materai Rp10.000 sebanyak 3 lembar
3. Mengisi Pernyataan P3 (akan diperoleh ketika daftar ulang)
4. Mengisi Formulir DAPODIK yang sudah diisi lengkap (UNDUH DISINI)
3. Mengisi Pernyataan P3 (akan diperoleh ketika daftar ulang)
4. Mengisi Formulir DAPODIK yang sudah diisi lengkap (UNDUH DISINI)
5. Yang tidak daftar ulang sesuai waktu yang ditentukan akan dianggap mengundurkan diri.
Catatan:
Panitia pelaksana
Penanggungjawab Kepala Sekolah
1. Ketua Rusmawardah,SAg (085251976290)
2. Sekretaris Siti Kaliyah,S.Pd (085389597075)
3. Anggota Tilawati Indah,S.Sos
4. Anggota Sumarsi,S.Pd
5. Anggota Muhammad Junaidi,S.Pd
Catatan:
Panitia pelaksana
Penanggungjawab Kepala Sekolah
1. Ketua Rusmawardah,SAg (085251976290)
2. Sekretaris Siti Kaliyah,S.Pd (085389597075)
3. Anggota Tilawati Indah,S.Sos
4. Anggota Sumarsi,S.Pd
5. Anggota Muhammad Junaidi,S.Pd
6. Anggota Septika Lusita Putri,S.Pd
,
Admin 1: Fridolin Ukur Jalmav,S.Pd.K No WA 082398989294
Admin 1: Fridolin Ukur Jalmav,S.Pd.K No WA 082398989294
Admin 2 : Lisa Yulida,S.PD No WhatsApp 082156531949/082258851006
NILAI TES WAWANCARA
1. LENGKAP (ada Calon Peserta didik, Ibu dan Ayah) skor 300
2. Ada Calon Peserta didik dan ibu atau ayah skor 200
3. Hanya calon peserta didik (wawancara tidak dilanjutkan)
4. Ketika wawancara jika didapat informasi orang tua sudah tidak ada atau jauh diluar kota maka point akan didiskusikan oleh panitia setelah wawancara.
5. Kwalitas jawaban. (Sangat Baik, Baik, Cukup, Kurang)
1. LENGKAP (ada Calon Peserta didik, Ibu dan Ayah) skor 300
2. Ada Calon Peserta didik dan ibu atau ayah skor 200
3. Hanya calon peserta didik (wawancara tidak dilanjutkan)
4. Ketika wawancara jika didapat informasi orang tua sudah tidak ada atau jauh diluar kota maka point akan didiskusikan oleh panitia setelah wawancara.
5. Kwalitas jawaban. (Sangat Baik, Baik, Cukup, Kurang)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar